Home ::: Hiburan ::: 4 Aktor Korea Paling Dermawan dan Berwajah Tampan

4 Aktor Korea Paling Dermawan dan Berwajah Tampan

4 Aktor Korea Paling Dermawan dan Berwajah Tampan.

Personal BLOG | Saya sempat terheran-heran dengan anak-anak muda bahkan ibu-ibu yang ternyata banyak menyukai artis yang berasal dari korea.

Mereka beranggapan jika aktor maupun aktris Korea itu cantik-cantik dan tampan. Padahal kan kecantikan dan ketampanan itu kan sangat relatif. Cantik ataupun tampan untuk orang lain belum tentu dinilai tampan dan cantik oleh orang lain, begitu juga sebaliknya.

Saya sendiri mungkin bisa dikatakan tidak ada satupun aktor maupun aktris yang saya favoritkan apalagi ngefans.

Namun untuk saat ini, saya hanya memiliki kekaguman ketika ada aktor ataupun aktris dari negara manapun selama mereka memiliki jiwa kedermawanan dan jiwa kepedulian sosial yang sangat tinggi terhadap orang-orang yang memang membutuhkan bantuan dan pertolongan.

Jika sebelumnya saya mengagumi dengan kepedulian seorang Ronaldo yang baru-baru ini dinobatkan sebagai Atlet paling berhati emas karena kepedulian Ronaldo terhadap sesamnya, kali ini saya juga ingin mengagumi tentang selebriti Korea yang dikenal memiliki kepedulian yang sangat besar terhadap sesamanya.

Karena hati emasnya, para selebriti dari Korea ini sering melakukan kegiatan aksi sosial terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuanya. Tidak hanya di negaranya sendiri tapi juga di berbagai penjuru dunia.

Berikut ini 4 Aktor Korea Paling Dermawan Berwajah Tampan yang saya kutip dari berbagai sumber.

4 Aktor Korea Paling Dermawan dan Berwajah Tampan

 

#1. Lee Min Ho

Aktor Korea yang satu ini merupakan yang paling dianggap sangat dermawan dari aktor-aktor Korea lainya. Dialah Lee Min Ho yang dikenal sebagai aktor paling berhati emas juga turun tangan dengan menggelontorkan sejumlah uang dalam membantu korban gempa berkekuatan dahsyat di Nepal. Lee Min Ho memberikan sumbangan atas nama penggemarnya, Minoz sebesar 100 juta Won atau sekitar Rp 1,2 miliar.

Selain itu, Lee Min Ho juga membuka situs penggalangan dana bernama Promiz bersama penggemarnya yang disebut Minoz. Lee Min Ho juga memiliki rencana untuk melakukan kampanye kegiatan sosial yang akan berbeda setiap tahunnya.

 

#2. Won Bin

Won Bin yang baru saja menikah dengan artis cantik Lee Na Young rupanya juga dikenal sebagai aktor Korea berhati emas. Won Bin menjadi wajah untuk lembaga kemanusiaan UNICEF pada 2007 silam.

Won Bin bertugas untuk membantu anak-anak di Asia. Selain itu, Won Bin juga mengumpulkan dana untuk melawan malaria dengan memberikan vaksin gratis untuk anak-anak. Won Bin bahkan pernah berkunjung ke Gambia untuk tugasnya itu.

 

#3. Jang Geun Seuk

Jang Geun Seuk dikenal sebagai seleb yang juga seorang miliarder. Jang Geun Seuk memiliki sebuah gedung yang terletak di wilayah elit di Seoul, Korea Selatan, Cheongdamdong, seharga 13 juta USD atau sekitar Rp 146 miliar.

Meski begitu, Jang Geun Suk tak lupa membantu sesamanya. Saat topan Hiayan menerpa Filipina, Jang Geun Suk menyumbang US$ 90 ribu atau sekitar Rp 1,1 miliar yang ia sumbangkan melalui UNICEF.

 

#4. Song Jong Ki

Song Joong Ki menggelontorkan 10 juta Won atau sekitar Rp 1,2 miliar. Song Joong Ki memberikan sumbangannya melaui UNICEF. Padahal, saat itu Song Joong Ki masih melaksanakan wajib militernya, diwartakan KDramastarz, baru-baru ini.

Ini merupakan keputusan Song Joong Ki sendiri untuk membantu korban gempa, khususnya anak-anak. Song Joong Ki berharap sumbangan yang ia berikan bisa meringankan sedikit penderitaan korban gempa Nepal.

Untuk anda para penggemar aktor Korea, boleh saja sing mengidolakan aktor karena ketampananya, namun jauh lebih penting dari itu semua tentunya mengidolakan Jiwa kebaikan dan kedermawananya tentunya itu jauh lebih utama 🙂

Apa komentar anda usai baca tulisan diatas?

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*