Home ::: Internasional ::: 6 Psikopat yang Melakukan Pembunuhan Tersadis di Penjuru Dunia

6 Psikopat yang Melakukan Pembunuhan Tersadis di Penjuru Dunia

6 Psikopat yang Melakukan Pembunuhan Tersadis di Penjuru Dunia.

Personal BLOG | Pembunuhan dengan alasan apapun dianggap tetaplah salah dan berdosa, walaupun demikian, kadang ada juga hukuman mati untuk para pelaku berbagai jenis kejahatan.

Pembunuhan yang paling sering selalu jadi pemberitaan ketika pembunuhan itu dilakukan dengan sadis. Bahkan dalam beebrapa kasus pembunuhan di penjuru dunia, ada beberapa orang yang begitu lihai membunuh banyak orang.

Mereka para pembunuh yang melakukan pembunuhan hingga banyak kasus dianggap sebagai pembunuhan berantai.

Beberapa kasus pembunuhan berantai dilakukan oleh orang yang disebut sebagai kategori Psikopat.

Psikopat sendiri secara harfiah berarti sakit jiwa. Psikopat berasal dari kata psyche yang berarti jiwa danpathos yang berarti penyakit. Pengidapnya juga sering disebut sebagai sosiopat, karena perilakunya yang antisosial dan merugikan orang-orang terdekatnya.

Psikopat tak sama dengan gila (skizofrenia/psikosis) karena seorang psikopat sadar sepenuhnya atas perbuatannya. Gejalanya sendiri sering disebut dengan psikopati, pengidapnya seringkali disebut orang gila tanpa gangguan mental.

Menurut penelitian sekitar 1% dari total populasi dunia mengidap psikopati. Pengidap ini sulit dideteksi karena sebanyak 80% lebih banyak yang berkeliaran daripada yang mendekam di penjara atau di rumah sakit jiwa, pengidapnya juga sukar disembuhkan.

Nah, bicara orang-orang psikopat di dunia ini yang namanya sangat terkenal di penjuru dunia ini, ada 5 nama orang Psikopat di dunia yang melakukan pembunuhan tersadis di dunia.

Berikut ini merupakan 6 Psikopat yang Melakukan Pembunuhan Tersadis di Penjuru Dunia dikutip dari berbagai sumber.

6 Psikopat yang Melakukan Pembunuhan Tersadis di Penjuru Dunia

#1. Jack the Ripper

Jack the Ripper adalah nama yang paling terkenal yang diberikan kepada pembunuh berantai tak dikenal yang aktif di daerah sebagian besar miskin dan di sekitar distrik Whitechapel, London pada tahun 1888.

Nama berasal dari sebuah surat yang ditulis oleh seseorang yang mengaku sebagai pembunuh yang disebarluaskan di media. Surat itu secara luas diyakini sebagai tipuan, dan mungkin telah ditulis oleh seorang wartawan dalam upaya yang disengaja untuk meningkatkan minat dalam cerita.

Dalam kasus kejahatan file serta rekening jurnalistik pembunuh itu dikenal sebagai “Whitechapel Murderer” yang artinya Pembunuh Whitecapel serta “Leather Apron” yang artinya Kulit Apron

 

#2. Jeffery Dahmer

Jeffrey Dahmer Lionel itulah nama lengkapnya, lahir pada tanggal 21 Mei 1960 juga dikenal sebagai Milwaukee Cannibal. Adalah seorang pembunuh berantai Amerika dan pelaku sekks, yang melakukan pemerkosaan, pembunuhan dan pemotongan dari 17 laki-laki dan anak laki-laki antara tahun 1978 dan 1991, dengan banyak pembunuhan di kemudian hari juga melibatkan necrophilia, kanibalisme dan pelestarian permanen body parts-biasanya semua atau bagian dari struktur rangka.

 

#3. David Berkowitz

Nama lengkapnya David Richard Berkowitz lahir tanggal 1 Juni 1953 dengan nama  Richard David Falco. Dikenal sebagai Son of Sam dan .44 Caliber Killer, adalah seorang pembunuh berantai Amerika yang dihukum karena serangkaian serangan penembakan yang dimulai pada musim panas 1976 yang dilakukan dengan menggunakan .44 caliber Bulldog revolver, penembakan berlangsung selama lebih dari satu tahun, meninggalkan enam korban tewas dan tujuh lainnya luka-luka. Seperti dipasang tol, Berkowitz menghindari perburuan polisi besar-besaran sementara meninggalkan surat kurang ajar yang dijanjikan pembunuhan lebih lanjut. Yang dipublikasikan di media, pembunuhan meneror New York City dan mencapai ketenaran di seluruh dunia.

 

#4. Harold Shipman

Beralih ke Inggris dengan nama lengkap Harold Frederick Shipman, adalah seorang dokter Inggris dan salah satu pembunuh berantai paling produktif dalam sejarah. Hal ini telah dibuktikan bahwa dia membunuh hingga 250 korban.

 

#5. The IceMan

Nama lengkapnya Richard “The IceMan” Kuklinski kelahiran 11 April 1935. Adalah pembunuh bayaran Amerika yang dihukum karena tiga pembunuhan. Kuklinski diberi julukan “Iceman” untuk metodenya dalam pembekuan korbannya untuk menutupi saat kematian.

Kuklinski tinggal bersama istri dan anak-anak di pinggiran Dumont, New Jersey, sebelum penangkapannya. Keluarganya tampaknya tidak menyadari kehidupan ganda Kuklinski dan kejahatan. Sebuah gugus tugas Kepolisian New Jersey dibentuk setelah Kuklinski diduga dua pembunuhan. penyelidikan menyamar selama setahun menyebabkan penangkapannya.

 

#6. Ted Bundy

Yang pertama dihuni oleh seorang Amerika dengan nama lengkap Theodore Robert “Ted” Bundy lahir tanggal 24 November 1946. Adalah pembunuh, penculik, pemerkosa, dan necrophile yang diserang dan dibunuh sejumlah perempuan muda dan anak perempuan selama tahun 1970-an dan kemungkinan lebih awal.

Setelah lebih dari satu dekade penolakan, ia mengaku tak lama sebelum eksekusi 30 kasus pembunuhan yang dilakukan di tujuh negara antara tahun 1974 dan 1978; total sebenarnya tetap tidak diketahui, dan bisa jauh lebih tinggi.

Melihat perilaku psikopat dan kejahatan pembunuhan yang dilakukanya, maka pembunuhan yang dilakukanya sudah keterlaluan dan memang sangat sadis. Sudah sewajibnya juga pelaku tersebut harus dihukum setimpal agar tidak lagi ada korban-korban selanjutnya.

Apa komentar anda usai baca tulisan diatas?

Mungkin Anda Ingin Baca Tulisan ini Seperti Pengunjung yang Lain?

Hasil Survey di Inggris, Pengguna Blackberry Lebih Bodoh dari Pengguna iPhone

Personal BLOG | Ada-ada saja memang ulah para pelaku survey di Inggris ini. Mereka tidak …

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*