Home ::: Aneh dan Misteri ::: 6 Tempat Misterius Di Dunia yang Hanya Bisa Dilihat di Internet

6 Tempat Misterius Di Dunia yang Hanya Bisa Dilihat di Internet

6 Tempat Misterius Di Dunia yang Hanya Bisa Dilihat di Internet.

Personal BLOG | 6 Tempat Misterius Di Dunia yang Hanya Bisa Dilihat di Internet | Jika anda senang menonton tayangan on the spot di Trans7, anda tentunya pernah mendengar tentang beberapa tempat di dunia ini yang tidak boleh dikunjungi oleh sembarang orang.

Tapi dengan adanya teknologi bernama internet, maka lokasi-lokasi tersebut bisa kita lihat keberadaanya melalui internet.

Walaupun sudah pasti ketika melihat langsung dengan melihat melalui internet memang berbeda. Namun setidaknya bisa menghilangkan sedikit rasa penasaran kita.

Keberadaan tempat-tempat tersebut tak diyakini benar-benar ada, karena sangat sedikit yang tahu keberadaannya, tapi penuh dengan teori konspirasi.

Beruntung saat ini kita hidup di era digital yang semakin maju. Sebab, ada beberapa tempat misterius yang rasanya mustahil disentuh orang biasa, kini bisa dilihat di internet.

Anda ingin tau tempat mana saja yang penuh teori konspirasi tersebut? Berikut ini saya kutipkan dari detikINET yang dirangkumkan dari Micromart, Jumat (20/12/2013).

6 Tempat Misterius Di Dunia yang Hanya Bisa Dilihat di Internet

#1. RAF Menwith Hill

RAF Menwith Hill digambarkan sebagai pangkalan rahasia militer Inggris dan stasiun pemantauan elektronik terbesar di dunia. Ini adalah tempat intelejen mengumpulkan data-data.

Pangkalan mata-mata ini memang tak boleh dimasuki oleh sembarangan orang. Apalagi ada campur tangan militer Amerika Serikat yang dahulu digunakan untuk mematai-matai Uni Soviet dan blok Timur.

Tetapi sejak akhir perang dingin, RAF Menwith Hill juga dipercaya untuk mencari petunjuk untuk mencari teroris, sampai rencana peredaran obat-obatan terlarang,

Bahkan dalam sebuah laporan diyakini bahwa RAF Menwith Hill dipakai untuk menyadap semua telepon dan komunikasi radio di seluruh dunia.

Namun kini, tempat misterius tersebut kini masih bisa dilihat melalui Google Earth.

#2. Tempat Pertemuan Klub Bohemian Grove

Bohemian Grove

Bohemian Grove sudah lama dikenal sebagai klub khusus yang diisi orang penting di seluruh dunia. Mereka dikabarkan mempunyai peran penting dalam mengendalikan dunia.

Klub ini mempunyai pertemuan penting, yang hanya boleh didatangi oleh anggota klub tertentu saja. Tidak ada yang bisa mengakses ke tempat pertemuan tersebut.

Tempatnya terletak di tengah-tengah pohon-pohon Redwood raksasa Monte Rio, California.

Konon, pria paling berkuasa di dunia diundang di sini, untuk melakukan segala macam upacara ritual dan rencana menguasai dunia.

Tempat ini sendiri bisa dilihat melalui Google Earth.

#3. Pine Grap

The Joint Defence Space Research Facility Pine Gap terletak hampir tepat di tengah-tengah bagian Australia dan merupakan salah satu fasilitas yang paling aman di dunia. Bahkan pesawat tidak diizinkan untuk terbang di atasnya!

Ini adalah kemitraan bersama antara Australia dan Amerika Serikat dan dikabarkan akan mengendalikan sebagian besar satelit mata-mata AS, untuk memantau China, Rusia dan Timur Tengah.

Anda dapat menemukan tempat ini hanya melalui Google Earth.

#4. Metro-2

Ini adalah sistem metro bawah tanah untuk militer Rusia, dengan nama kode D-6. Ini adalah salah satu tempat dari Rusia yang paling dijaga ketat dan super rahasia.

Dikatakan bahwa ia berjalan secara paralel dengan sistem metro publik, tetapi jauh melebihi jarak. Ini menghubungkan Kremlin dengan markas FSB dan begitu dalam di tempat-tempat yang bahkan perangkat nuklir paling kuat tidak akan mampu menembusnya.

Tidak ada Google Earth di sini, tapi situs ini menggambarkannya dengan baik.

#5. Area 51

Anda yang sering menonton film tentang alien atau UFO, pasti paham dengan tempat di salah satu sudut di Amerika Serikat yang disebut dengan Area 51.

Walaupun kenyataannya memang ada tempat bernama Area-51 ini, tetapi tempat rahasia tersebut dibangun bukan sebagai tempat transit bagi para mahluk asing.

Memang orang awam tak mampu menebus akses untuk masuk ke Area 51. Namun Google Earth mempunyai pemetaan satelit untuk menembusnya.

#6. Disneyland Club 33

Salah satu tempat yang paling sulit dipahami dan rahasia di bumi yang anehnya, bukan fasilitas uji alien atau laboratorium bawah tanah percobaan nuklir. Dan itu adalah Disneyland Club 33.

Club 33 adalah daerah yang sangat pribadi dari Disneyland yang terletak di jantung kota New Orleans Square.

Biaya bergabung mulai dari USD40.000, dan jika Anda memiliki uang lebih Anda harus menunggu beberapa saat untuk aplikasi Anda diproses.

Tempat ini memiliki mempunyai akses seperti bebas minuman alkohol, buka setiap jam setiap hari sepanjang tahun dan Anda mendapatkan parkir mobil pribadi.

Selain itu, Anda juga mendapatkan penggunaan layanan seperti mobil kepresidenan, yang merupakan limo anti peluru dan akses bawah tanah langsung ke club 33 tanpa dilihat orang.

Apa komentar anda usai baca tulisan diatas?

Mungkin Anda Ingin Baca Tulisan ini Seperti Pengunjung yang Lain?

Jika Ingin Membangun Revolusi Mental, Semua Website Pemerintah Harusnya GRATIS!

Jika Memang Ingin Sungguh-sungguh Membangun Revolusi Mental, Semua Website Milik Pemerintah Harusnya GRATIS! Personal BLOG …

2 comments

  1. putri handayani

    tidak mungkin ada tempat misterius itu pasti cuma ngarang

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*