Home ::: Headline ::: Berkat CCTV, Pengendara ini Menang Lawan Tilang Polisi!

Berkat CCTV, Pengendara ini Menang Lawan Tilang Polisi!

Baru-baru ini beredar video seorang netizen yang mengupload rekaman CCTV di mobilnya [Tonton videonya di akhir tulisan], dimana dirinya tidak melanggar lalu lintas, tapi memang rambu-rambu lalu lintas dan Polisinya yang dianggap kurang tepat.

Awalnya si pengendara sudah dihentikan polisi dan sepertinya akan ditilang. Namun karena si pengendara cerdas memiliki rekaman CCTV di mobilnya, dan menunjukan bukti-bukti secara rinci, akhirnya si pengendara tdak kena sanksi dan tilang.

Dari video ini menurut saya ada beebrapa catatan yang perlu masyarakat ketahui,

Pertama, Jadilah pengendara yang TAAT dengan Rambu-rambu lalu-lintas.

Kedua, rekam dan pasanglah CCTV di kendaraan anda selama di perjalanan, hal ini untuk bisa dijadikan alat bukti jika anda memang benar.

Ketiga, Polisi diharapkan untuk memasang rambu-rambu lalu-lintas dan petunjuk arah yang jelas dan tepat supaya pengendara tidak bingung dan melanggar lalu lintas.

Ke-4, Mohon kepada Polisi untuk melakukan evaluasi dalam bertugas, agar kejadian sebagaimana dalam tayangan vidio ini tidak terulang lagi.

Catatan tambahan

Berdasarkan update terkini, dengan beredarnya video ini, rambu-rambu sebagaimana dalam video katanya akan diperbaiki lagi agar tidak membingungkan pengendara.

Dengan cara ini kita juga mendapatkan pelajaran, betapa teknologi CCTV milik pengendara ini bisa jadi kritik dan saran untuk melakukan perbaikan.

Tetap waspada selama di perjalanan, tetap taatilah rambu-rambu lalu-lintas…

Salam…

Apa komentar anda usai baca tulisan diatas?

Mungkin Anda Ingin Baca Tulisan ini Seperti Pengunjung yang Lain?

8 Alasan Kuliah Tidak Penting Versi Deddy Corbuzier!

Untuk kesekian kalinya Deddy Corbuzier mengeluarkan pernyataan yang asti akan dianggap kontroversial melalui channelsnya di …

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*