Home ::: Headline ::: Cara Menggunakan Aplikasi Google Your Self
Jika anda berhasil, maka tampilan Google Your Self akan seperti gambar ini :-)

Cara Menggunakan Aplikasi Google Your Self

Personal BLOG | Coba anda perhatikan di beberapa timeline facebook teman anda, apakah anda melihat mereka mengeshare link atau url yang isinya menceritakan tentang diri teman anda. Atau kalau anda masih bingung contohnya ya seperti punya saya diatas hehee (#PamerModeOn).

Setelah saya cari tahu ternyata aplikasi ini bernama Google YourSelf.  Aplikasi Google YourSelf ini merupakan salah satu Aplikasi yang dibuat oleh “XeeFunApps”.

Sebenarnya tujuan dibuatnya aplikasi Google YourSelf oleh XeeFunApps ini hanya untuk “Fun”, hiburan. Namun walaupun begitu banyak yang mengatakan jika penilaian dari aplikasi Google YourSelf memiliki kesesuaian.

Saya sendiri ternyata dinilai sebagai orang yang seperti ini hehe..

“Ari Es has a practical and traditional type of personality. He is not interest in theories, He believes in real world examples. He is a Hard-Worker. He has leadership Qualities.”

Satu-satunya yang harus saya klarifikasi hahaha, bahwa, walau saya hampir setiap hari hidup dengan pekerjaan dan mendapatkan duit dengan memanfaatkan teknologi bernama internet, tapi ternyata saya masih dinilai sebagai orang yang memiliki kepribadian Tradisional. Hahaha 🙂

Saya sendiri awalnya kurang tahu darimana aplikasi ini bisa mengambil kesimpulan dan menilai diri kita melalui akun facebook kita. Namun sangat mungkin jika aplikasi ini memang menganalisa diri kita melalui profile akun facebook kita, status-status yang kita tulis, kesukaan-kesukaan kita seperti hobby, kesukaan terhadap jenis musik, kesukaan terhadap jenis tayangan hiburan televisi, dan semua aktivitas yang ada di facebook oleh aplikasi Google Your Self ini kemudian dianalisa dan disimpulkan.

Itu menurut penilaian saya pribadi loch hehe..

Jika anda ingin tahu tentang bagaimana aplikasi Google Your Self melalui XeeFunApps ini silahkan anda baca selengkapnya disini.

Nah, untuk anda yang penasaran dan ingi tahu dan mencoba aplikasi ini, saya akan memberikan tutorialnya dengan mudah berikut ini.

Pertama, silahkan anda kunjungi website dari aplikasi Google Your Self di www.xeefunapps.com/google_yourself.php.

Jika anda sudah mengunjungi website tersebut, maka akan muncul tampilan seperti dibawah ini:

Aplikasi Google Your Self

Silahkan KLIK pada tulisan “Click Here to Google Your Self!”, Jika sudah anda klik tulisan “Click Here to Google Your Self!”, maka akan ada permintaan persetujuan silahkan anda oke saja, jika sudah, maka hasilnya akan seperti gambar di bawah ini:

Jika anda berhasil, maka tampilan Google Your Self akan seperti gambar ini :-)
Jika anda berhasil, maka tampilan Google Your Self akan seperti gambar ini 🙂

Oke, sekarang jika anda sudah berhasil menggunakan aplikasi Google Your Self ini, selanjutnya anda bisa melakukan Share via facebook atau twitter supaya orang pada tahu siapa diri anda yang sebenernya hehe..

Untuk anda mungkin sebagian ada yang bertanya, kok berani-beraninya aplikasi ini menilai diri kita hanya melalui akun facebook kita sebagaimana saya jelaskan diatas.

Jika anda tergolong orang yang suka protes dan ingin komplain terhadap pihak yang membuat aplikasi ini, nih saya tunjukan jika mereka sudah mengantasipasinya dengan membuat pernyataan jika terjadi sanggahan dari pengguna facebook.

Sangkalan dari pihak XeeFunApps

Aplikasi ini / xeefunapps.comtidak bertanggung jawab dengan cara apapun dengan menggunakan isi atau informasi yang dibuat atau diterbitkan oleh Pengguna, oleh pihak ketiga atau situs itu sendiri. Baik menyatakan atau menjamin bahwa Aplikasi ini” layanan atau informasi pada aplikasi ini dapat diandalkan, saat ini atau bebas dari kesalahan.

Aplikasi ini”, itu mitra, pemilik, individu yang terkait dengan operasi mereka, tidak bertanggung jawab atas kesalahan dalam informasi yang diberikan pada aplikasi atau hasil dari tindakan yang pengguna melakukan dengan informasi tersebut. Silakan gunakan ini apps hanya untuk bersenang-senang dan tidak harus menerimanya sebagai masalah serius. Apps ini hanya dimaksudkan untuk kesenangan dan hiburan.

Bahan-bahan yang terkandung dalam xeefunapps dilindungi oleh hak cipta yang berlaku dan hukum merek dagang dan logo Beberapa, merek dagang, nama dagang dan citra yang digunakan pada situs ini atau dalam Aplikasi adalah milik pemegang hak cipta masing-masing.

Sekarang sudah jelas kan terkait dengan Aplikasi Google Your Self ini 🙂

Silahkan dibagikan ke teman-teman anda yang mungkin bertanya tentang Cara Menggunakan Aplikasi Google Your Self ini 🙂

Apa komentar anda usai baca tulisan diatas?

Mungkin Anda Ingin Baca Tulisan ini Seperti Pengunjung yang Lain?

Akibat Buruk Ketika Saling Nyindir Melalui Sosial Media

Akibat Buruk Ketika Saling Nyindir Melalui Sosial Media. Personal BLOG | Sebagai seorang yang hampir setiap hari …

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*