Home ::: Headline ::: Heboh! PNS Nias Selatan Ciuman Massal di Hadapan Publik!

Heboh! PNS Nias Selatan Ciuman Massal di Hadapan Publik!

Sengaja saya tulis judulnya kontroversi agar yang membaca judulnya saja bisa melanjutkan tulisan saya ini.

Beberapa hari ini sedang heboh di sosial media terkait dengan adanya pemberitaan yang di berbagai tulisan disebutkan sebagaimana judul; tulisan ini, “Heboh, PNS Nias Selatan Ciuman Massal di Hadapan Publik!”

Dalam berbagai pemberitaan tersebut disebutkan jika ada pihak yang diduga PNS melakukan adegan ciuman secara massal.

Dalam berbagai pemberitaan ada yang memunculkan sebagian gambar saja, namun ada juga beberapa gambar yang menunjukan jumlahnya banyak, dengan posisi berpasang-pasangan.

Melihat reaksi ini, netizen sudah langsung bereaksi dan terlanjur menyebarkan foto-foto ini ke berbagai akun media sosial.

Dari berbagai komentar tersebut, banyak diantara netizen yang berkomentar bahwa hal tersebut tidaklah pantas dilakukan oleh para PNS tersebut.

Atas banyaknya reaksi netizen di sosial media tersebut, beberapa media lokal melakukan investigasi dan mencari bukti terkaiot dengan kebenaran yang terjadi.

Hasilnya ditemukan salah satu bukti jika diantara yang berciuman tersebut, diakui sebagai pasangan suami-istri yang sah.

Walaupun sudah ada beberapa klafikikasi tersebut, sebagian netizen ada yang tidak percaya jika semua pasangan yang berciuman dan berpasang-pasangan tersebut adalah pasangan suami-istri semuanya.

Hal tersebut menurut netizen dikarenakan pada beebrapa foto lain menunjukan jika jumlah pasangan begitu banyak, itu artinya menunjukan jika tidak mungkin PNS yang berpasangan dalam foto yang beredar tersebut adalah suami-istri yang sah.

Jika benar, semua PNS yang berpasangan diatas adalah suami-istri yang sah, bisa masuk rekor?Atas kasus ini, dalam beberapa pemberitaan  disebutkan jika pihak DPRD Nias akan melakukan pemanggilan terhadap Bupati.

Dengan melihat fakta-fakta dan informasi diatas, kalau menurut pandangan saya begini,

Adegan ciuman yang dilakukan oleh PNS di Kabupaten Nias Selatan tersebut, menurut saya sangat tidak pantas. Bahkan, kalaupun semua pasangan diatas adalah pasangan suami-istri yang sah sekalipun, maka hal itu tetap tidak baik jika dilakukan di ranah publik.

Apalagi saat ini sudah eranya sosial media, dimana semua orang bisa melakukan foto dan kemudian share di sosial media. Akibatnya ya seperti yang sekarang kita lihat, tentunya sangat tidak pantas.

Saya juga berharap, kasus ini harus diusut tuntas, apakah benar jika pasangan-pasangan PNS yang beradegam ciuman tersebut SEMUANYA adalah pasangan suami-istri yang sah atau bukan. 

Jika memang semuanya adalah pasangan suami-istri yang sah, maka mereka yang melakukan itu ahrus tetap mendapatkan teguran dan sanksi karena tidak selayaknya adegan tersebut dilakukan di depan publik.

Yang lebih penting adalah, jika sampai ditemukan dan diketahui jika diantara PNS tersebut bukan pasangan suami-istri, maka hukuman dan sanksi tegas harus diberlakukan.

Saran saya, kepada para PNS dimanapun berada, anda dibayar dengan uang rakyat, maka sebenarnya tidak perlu melakukan sesuatu yang itu sama sekali tidak ada manfaatnya untuk rakyat itu sendiri. 

Lebih baik, publikasikanlah kerja-kerja anda yang bisa memberikan manfaat kepada rakyat karena itu memeng kewajiban anda.

Apa komentar anda usai baca tulisan diatas?

Mungkin Anda Ingin Baca Tulisan ini Seperti Pengunjung yang Lain?

Krisis Rohingya: Solusinya Tak Hanya Mengecam dan debat di SosialMedia

Saya turut berduka atas tragedi yang terjadi di Rohingnya, Myanmar. Namun saya juga jauh lebih …

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*