Home ::: Aneh dan Misteri ::: Inilah Rasa Daging Manusia Menurut Para Kanibal di Berbagai Negara

Inilah Rasa Daging Manusia Menurut Para Kanibal di Berbagai Negara

Inilah Rasa Daging Manusia Menurut Para Kanibal di Berbagai Negara.

Personal BLOG | Rasa Daging Manusia | Menyeramkan, itulah ketika kita mendengar ada manusia yang tega membunuh sesama manusia. Tapi lebih menyeramkan dan mengerikan lagi ketika mendengar ada manusia yang tega memakan daging manusia.

Namun inilah yang terjadi di beberapa negara, dimana ada beebrapa peristiwa yang mana manusia memakan daging manusia.

Padahal ada pepatah, “Sebuas-buasnya harimau, sesama harimau tidak akan mungkin memakan daging harimau juga’.

Namun anehnya, kok bisa ada manusia yang tega memakan daging sesama manusia dengan berbagai alasan.

Mungkin benar juga jika ada ungkapan bahwa manusia itu, jika baik, dia bisa lebih baik daripada malaikat. Tapi sebaliknya, jika manusia kejam dan tidak bisa mengendalikan akal sehatnya, maka manusia bisa saja berperilaku lebih hina daripada iblis.

Mereka yang pernah memakan daging manusia, bahkan mengungkapkan kesaksian mereka tentang bagaimana rasanya daging manusia yang mereka makan.

Mungkin kita sudah merasakan rasanya daging kambing, ayam, maupun sapi. Tapi pernahkah anda merasakan rasa daging manusia?

Membayangkan saja rasanya sudah bergidik apalagi mau mencicipinya. Namun ada beberapa orang di dunia ini yang pernah merasakan rasa daging mnausia dan mendapatkan kenikmatan dari apa yang mereka makan.

Berikut ini beberapa pendapat dari beberapa orang kanibal (pemakan daging manusia) mengenai rasa daging manusia:

#1. Rasa Daging Manusia menurut Sumanto

Sumanto adalah salah satu kanibal yang berasal dari Indonesia. Sumanto beranggapan bahwa rasa daging manusia itu mirip dengan rasa daging babi.

#2. Rasa Daging Manusia menurut Peter Bryan

Peter Bryan lebih dikenal sebagai seorang psikopat. Dia rela membunuh korbannya untuk memakan dagingnya dengan memasaknya terlebih dahulu. Dia beranggapan bahwa rasa daging manusia enak seperti ayam.

#3. Rasa Daging Manusia  menurut William Seabrook

Pria yang bekerja sebagai reporter di New York Times ini pernah merasakan rasa daging manusia yang katanya mirip seperti daging sapi ketika sedang meliput keanehan suku Guere yang memakan mayat anggota suku lain yang mati.

#4. Rasa Daging Manusia menurut Jeffrey Dahmer

Lelaki yang mendapat julukan sebagai Milwaukee Cannibal ini telah merasakan daging manusia sebanyak 17 kali. Dia membunuh mereka, memutilasi, baru kemudian memakannya. Dahmer berpendapat bahwa rasa daging manusia seperti beef tenderloin.

Dari pengakuan para kanibal anda jadi tahu bagaimana rasa daging manusia. Seenak apapun rasa yang mereka ungkapkan, kanibalisme bukanlah hal yang diperbolehkan oleh hukum maupun agama. Selain itu anda sebagai manusia normal tegakah untuk melakukannya?

Apa komentar anda usai baca tulisan diatas?

Mungkin Anda Ingin Baca Tulisan ini Seperti Pengunjung yang Lain?

Kenapa Sih Harus Ada Gelar Sarjana di Undangan Pernikahan Orang Indonesia?

Kenapa Sih Harus Ada Gelar Sarjana di Undangan Pernikahan Orang Indonesia? Personal BLOG | Saat anda …

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*