Home ::: Headline ::: Ketika KPK Dihancurkan dari Luar-Dalam, Koruptor Tidak Boleh Menang!

Ketika KPK Dihancurkan dari Luar-Dalam, Koruptor Tidak Boleh Menang!

Saya sungguh ikut prihatin atas nasib Komisi Pemberantasan Korupsi [KPK], yang semakin nyata bahwa para koruptor di negeri ini sangat serius untuk bisa menyingkirkan KPK dari Bumi Indonesia.

Ancaman tersebut tentunya tidak sembarangan dan sangatlah nyata terasa.

Sebelum saya bahas lebih rinci sesuai judul diatas, saya ingin sedikit bercerita tentang pengalaman pribadi saya, betapa korupsi di Indonesia ini memang sudah sebegitu parahnya.

Saya ini swasta yang terkadang juga menerima kerjaan untuk mengerjakan pengadaan produk dan jasa di beberapa instansi. Memang masih di level yang sangat kecil [rendahan], namun disana tetap saja ada para koruptor kelas teri yang ingin membuat markup anggaran.

Sejak saya tahu hal tersebut, saya memang mungkin hanya tak seberapa saat itu, namun itu dikarenakan mereka memang tidak punya “WEWENANG” dan “KESEMPATAN” yang lebih besar, makanya korupsinya juga level kecil.

Namun saya tidak bisa membayangkan, jika orang-orang yang masih di level rendahan saja sudah berani markup anggaran, bagaimana jika orang-orang model begitu punya wewenang yang lebih besar lagi, tentunya memiliki peluang untuk bisa melakukan korupsi dan markup lebih besar lagi.

Sejak saat itu kenapa saya dalam website saya langsung saya pasangi warning begini,

“Mohon maaf, kami tidak akan melayani permohonan pengadaan barang dan jasa yang didalamnya ada unsur markup, suap. korupsi, dan sejenisnya. Kami hanya melayani pengadaan barang dan jasa dengan cara yang halal, bersih, dan berkah.

Kami tidak ingin menjadi bagian dari perusak penghancur moral bangsa dengan bermitra bersama orang-orang korup.

Kami hanya ingin bermitra dengan orang-orang yang memiliki hati yang bersih, niat bersih dan dengan cara yang bersih untuk membangun bangsa ini dengan memajukan perpustakaan yang semakin maju. modern. dan memberi manfaat untuk masyarakat.

Banyak orang beranggapan bahwa tidak mungkin proyek di indonesia itu bisa bersih dari suap, tanpa korupsi, dan tanpa markup. Tapi kami meyakini masih ada orang-orang baik dan bersih di negeri yang orang-orangnya masih mengimani adanya TUHAN serta mampu membedakan hal yang baik serta yang buruk.

Kami juga meyakini masih ada orang-orang yang mereka masih takut untuk memberi nafkah anak istri dan keluarganya dari uang yang haram, dan mereka hanya ingin memberi nafkah anak dan istri mereka dengan cara baik. halal, dan berkah.

Karena sesungguhnya Rizqy yang halal pasti membuat hati tenang dan bahagia, sedangkan uang haram dari korupsi, sebanyak apapun pasti tidak berkah dan yang pasti di akherat akan dimintai pertanggungjawaban.

Dan ingatlah bahwa kita menjadi manusia PASTI AKAN MATI DAN TIDAK AKAN HIDUP UNTUK SELAMANYA!”

Dan setelah saya memasang tulisan tersebut di website CV yang saya bikin, memang pengadaan barang dan jasa mulai berkurang, namun saya justru bersyukur bahwa itu artinya saya tidak dipertemukan dengan orang-orang korup, dan sebaliknya, saya justru didekatkan dengan orang-orang baik.

Bahkan saya justru terharu saat bertemu dengan orang-orang yang justru mereka menggunakan jasa saya, salah satunya sebuah jurusan di salah satu perguruan tinggi di bawah naungan dinas perhubungan, yang kebetulan sistem informasi perpustakaan mereka menggunakan jasa saya.

Saat itu kepala jurusanya sendiri yang langsung sempat berkata kepada saya dan kagum dengan prinsip saya dengan berkata begini,

“Kamu tahu tidak, kenapa saya menggunakan jasa anda?, saya bilang tidak tahu, lalu dia berkata, itu karena saya membaca Warning yang ada di website CV anda.”

Atas pernyataan beliau, saya juga katakan bahwa ternyata saya juga beruntung karena bisa bertemu dengan orang baik seperti anda 🙂

Saya juga punya banyak pengalaman dan sharing dari teman-teman saya yang kadang bercerita kalau soal proyek, betapa proyek-proyek di Indonesia itu sungguh sangat mengerikan.

Dari sana juga saya banyak tahu betapa korupsi itu sangatlah sulit dihilangkan dari Indonesia.

Saya bicara yang kelas teri saja, sudah mendarah daging, bagaimana dengan para koruptor-koruptor kelas kakap?

Sudah pasti mereka para koruptor dan calon koruptor sangat membenci KPK.

Anda bisa membayangkanya begini, saat tidak ada KPK, para koruptor itu bisa dengan leluasa korupsi sebesar-besarnya.

Sebelum ada KPK, peluang korupsi merek bisa dimana saja tanpa ada rasa takut disadap, dicurigai, lalu dilakukan operasi tangkap tangan.

Namun begitu ada KPK, mereka tetap tidak bisa leluasa sesuka mereka untuk korupsi.

Satu-satunya cara untuk bisa memperlancar “bisnis” korupsi para koruptor, maka KPK harus dilemahkan dan jika ada kesempatan harus dibekukan dan dibubarkan.

Saya tidak perlu menyebutkan secara rinci siapa saja koruptor-koruptor yang ingin menghancurkan KPK. Namun syaa meyakini mereka itu ada dan anda sebagai rakyat pasti juga bisa menilai siapa saja mereka.

Saya juga sangat merasakan sekali bahwa para koruptor itu benar-benar bergerak sangat sistematis dan sangat terstruktur dan dengan sangat nyata ingin KPK dihentikan kewenanganya.

Jika pada saat yang lalu KPK hanya diserang dari kubu luar [eksternal], namun saya lihat, secara bertahap KPK akan dihancurkan dari dalam juga.

Saya tidak merasa terkejut dan kaget jika pada saatnya para koruptor itu bisa sukses melemahkan KPK bahkan mungkin menghentikan wewenang KPK untuk terus menangkap para koruptor.

Hal tersebut dikarenakan sudah pasti banyak yang suka jika KPK dilemahkan karena itu artinya membuka peluang untuk bisa korupsi sebanyak-banyaknya secara berjamaah tanpa perlu takut ditangkap KPK.

Saya hanya berharap dan bisa berdoa, semoga saja para koruptor diberikan hidayah untuk bertaubat, namun jika tidak bertaubat juga, semoga diberikan adzab sebelum mati biar koruptor yang lainya taubat.

Saya juga berharap dan berdoa, semoga orang-orang di KPK diberikan kekuatan dan kemampuan untuk bisa terus MENANG setiap MELAWAN KORUPTOR!

Amiiiiin

Apa komentar anda usai baca tulisan diatas?

Mungkin Anda Ingin Baca Tulisan ini Seperti Pengunjung yang Lain?

8 Alasan Kuliah Tidak Penting Versi Deddy Corbuzier!

Untuk kesekian kalinya Deddy Corbuzier mengeluarkan pernyataan yang asti akan dianggap kontroversial melalui channelsnya di …

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*