Home ::: Ekonomi ::: Rahasia KUNCI Sukses Pengusaha Ini Sederhana, Jadikan Orang Tuamu Raja, maka Rezeki Anda akan Seperti Raja!
Ilustrasi: galleryhip.com

Rahasia KUNCI Sukses Pengusaha Ini Sederhana, Jadikan Orang Tuamu Raja, maka Rezeki Anda akan Seperti Raja!

Rahasia KUNCI Sukses Pengusaha Ini Sederhana, Jadikan Orang Tuamu Raja, maka Rezeki Anda akan Seperti Raja!

Personal BLOG | Kunci SUKSES | Kali ini saya ingin menulis sebuah tulisan yang sebenarnya awalnya hanya kuniatkan untuk inspirasi saya pribadi. Inspirasi kali ini saya dapat dari ungkapan dan nasihat dari pengusaha ternama bernama Budi Harta Winata, seorang pengusaha baja sekaligus pemilik dari PT. Artha Mas Graha Adalan.

Untuk anda yang juga ingin ikutan mendapatkan inspirasi dari nasihat yang menurutku sangat luar biasa ini, silahkan untuk melanjutkan membaca tulisan berikut ini dengan seksama dan gunakanlah hati baik anda selama membaca.

Namanya Budi Harta Winata, seorang pengusaha baja sekaligus pemilik PT. Artha Mas Graha Adalan.

Ketika ditanya bagaimana rahasia suksesnya bisa menjadi seorang pengusaha yang kaya raya, ternyata jawabanya cukup singkat.

Inilah jawaban singkatnya,

“Jadikan Orang tuamu Raja, maka Rezeki anda akan seperti Raja”.

Pengusaha yang saat ini tinggal di Cikarang ini pun bercerita dan meyakinkan bahwa, hampir semua orang-orang hebat dan sukses yang ia kenal semuanya memperlakukan Orang tua nya seperti Raja.

Mereka menghormati, memuliakan, melayani dan memprioritaskan orang tua-nya.

Lelaki asal Banyuwangi ini bertutur, “Jangan pernah perlakukan Orang tua seperti Pembantu.

“Sudah tahu Orang tua sudah melahirkan, merawat,  dan membesarkan kita, lha kok masih tega-teganya kita minta harta ke mereka, padahal kita sudah dewasa.”

“Atau, Orang tua diminta merawat anak kita sementara kita sibuk bekerja. Bila ini yang terjadi maka Rezeki Orang itu, akan seperti Rezeki Pembantu, karena ia memperlakukan Orang tua-nya seperti Pembantu. Walau Suami-istri bekerja, rezekinya tetap kurang bahkan nombok setiap bulannya”.

Senada dengan pernyataan pengusaha baja tersebut, ada sekelompok orang yang kemudian melakukan survey kecil-kecilan kepada beberapa orang. Dalam survey tersebut dibuatsebuah pertanyaan kepada beebrapa orang tua yang menanyakan kehidupan anak-anaknya.

Diantara pertanyaan tersebut yaitu, Siapa yang paling sukses diantara anak anda dan siapa anak anda yang paling susah?

TERNYATA jawabanya semua sama, Anak-anak yang sukses adalah, mereka anak yang memperlakukan Orang tua-nya seperti Raja.

Dan anak-anak yang sengsara hidupnya adalah mereka yg sibuk dengan urusan dirinya sendiri dan kurang perduli dengan orang tuanya.

Dalam nasihatnya, pengusaha ini kemudian juga mengingatkan supaya dalam mendekati orang tua dengan tujuan untuk mendapatkan Hartanya.

Mari terus berusaha keras agar kita bisa memperlakukan orang tua kita seperti raja. Buktikan dan jangan hanya ada di dalam angan-angan saja. Beruntunglah bagi yang masih memiliki orang tua, masih BELUM TERLAMBAT untuk berbakti.

UANG bisa dicari, tapi kesempatan untuk mengasihi dan menyayangi dan merawat orang tua tidak bisa terulang lagi.!!!!”, demikian nasihat penutup dari pengusaha baja yang kaya raya bernama Budi Harta Winata, seorang pengusaha baja sekaligus pemilik PT. Artha Mas Graha Adalan.

Beberapa orang yang menyebarkan tulisan semacam ini sepertinya salah menuliskan akun twitter milik pengusaha kaya raya tersebut. Dalam beberapa tulisan ada yang menyebutkan jika akun twitternya yaitu tertulis”@bhartwinata”.

Jika anda melakukan pencarian di twitter dengan akun “@bhartwinata” saya pastikan tidak akan ditemukan.

Akhirnya saya melakukan penelusuran, ternyata akun twitter pengusaha tersebut yang benar yaitu “@bhartawinata“. Silahkan anda follow karena anda akan mendapatkan informasi inspirasi dan motivasi dari pengusaha tersebut [tapi saat ini sepertinya jarang update].

Jika anda berkenan dan setuju dengan nasihat diatas, silahkan anda bisa ikut sebarkan tulisan ini agar semakin banyak anak yang ingat dengan orang tua yang selama ini sudah melahirkan, merawat, dan membesarkanya. Jangan hanya karena sibuk mengejar duniawi, kita kemudian melupakan orang tua kita, bukankah pada saatnya kita nantinya juga akan menjadi orang tua?

Apa komentar anda usai baca tulisan diatas?

Mungkin Anda Ingin Baca Tulisan ini Seperti Pengunjung yang Lain?

Inilah Kota Terbaik di Dunia untuk Tujuan Wisata Kuliner

Inilah Kota Terbaik di Dunia untuk Tujuan Wisata Kuliner. Personal BLOG | Wisata Kuliner | Dunia …

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*