Home ::: Headline ::: Michael Schumacher Kembali ke F1

Michael Schumacher Kembali ke F1

Liputan6.com, Jerman: Juara dunia sebanyak tujuh kali Formula 1, Michael Schumacher, telah menandatangani kesepakatan dengan Mercedes selama satu tahun untuk kembali balapan di Formula 1 Grand Prix 2010. Bild.de seperti dilansir AFP (23/12), melaporkan bahwa Schumacher akan dibayar sebesar tujuh juta Euro untuk dapat balapan lagi yang dimulai dengan Grand Prix Bahrain pada 14 Maret 2010. 

Schumacher terakhir balapan bersama tim kuda jingkrak, Ferrari tahun 2006 pada Grand Prix Brazil. Sekarang ia bergabung dengan Mercedes, bersama rekan satu negaranya Jerman, yaitu Nico Rosberg.

Presiden Ferrari, Luca Di Montezemolo mengatakan minggu lalu ia bingung karena kehilangan Schumacher yang lari ke tim saingan. Di Montezemolo mengakui bahwa ia ingin Schumacher kembali pada Ferrari, tetapi dengan Fillipe Massa dan Fernando Alonso yang sudah di kontrak untuk tahun depan, ia tidak bisa menawarkan kursi pembalap.

Di Montezemolo mulai bekerjasama dengan Schumacher pada tahun 1996, ketika pembalap asal Jerman ini bergabung dengan konstruktor Italia dari Benetton. Schumacher telah memenangkan 91 kali pertandingan dari total 250 Grand Prix. (AST/AYB)

Apa komentar anda usai baca tulisan diatas?

Mungkin Anda Ingin Baca Tulisan ini Seperti Pengunjung yang Lain?

Tidak Hanya Para Koruptor dan Fahri Hamzah, Megawati Juga Ingin BUBARKAN KPK?

Tidak Hanya Para Koruptor dan Fahri Hamzah, Megawati Juga Ingin BUBARKAN KPK? Personal BLOG | Tentunya …

140 comments

  1. semoga orang yang tiudak taat bajak setelah baca ini jadi rajin bayar pajak, makasih banyak atas infonya gan

  2. Good ideas! I like the way you express your idea and the topic you choose. KEep on your sharing! I appreciate it.

  3. masa kecil euy ku prnh kesana

  4. Inspiring banget sob,,

  5. waw….mantap bos….
    salam kenal ya……..
    check it out.. KUNJUNGI JUGA INI YA
    BLOG SAYA

  6. arie kapan dolan nang pager suru maning
    aja kelalen ya………. ngawa es kelapa muda………. terus mbakar bodin nang ngone mbah kunting……….

  7. Rakyat udh terlanjut kecewa dengan kinerja pejabat, yg klo berkoar2 didepan Tv peduli tapi dibelakang.. ??

  8. Gaya hidup pejabat yg penuh kekuasaan dan fasilitas negara dengan gaji yang aduhai. Sisi lain orang juga berusaha dan berharap berhasrat dengan cara masuk partai politik agar bisa jadi pejabat. Berbondonglah orang-orang tanpa bekal dan kualitas ilmu yang pas-pasan masuk partai, termasuk orang yg dulunya cuma penghibur dari dunia seni. Aktris, aktor nafsu banget ingin jadi pejabat. Di pikiran orang-orang seperti itu hanya KEKUASAAN,dan HARTA.
    Kalau pemerintahan sudah beralih fungsi, lantas rakyat mana yang akan bisa bertahan? Negara pun tinggal menunggu kehancurannya… Sangat memprihatinkan sistem perpolitikan di Indonesia.

  9. Para pemegang kekuasaan negeri yg kita cintai ini kan ngak punya otak ,mentingin diri sendiri dan kluarga makanya negeri ini ngak ada habis habisnya musibah ,duka meninpa rakyat yg ngak berdosa .Wahai para penguasa mari
    tobat bersama kalau perlu diruwat satu persatu mumpung
    masih di beri kekuasaan nanti klu pulang kampung cuma diri sendiri!!!!!!!!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*