Home ::: Headline ::: 10 Website Terbaik Dunia 2014, Google Tidak Termasuk
GTMetrix dalam melakukan penilaian berdasarkan PageSpeed, YSlow, Total Time, Total Element, dan Total Size.

10 Website Terbaik Dunia 2014, Google Tidak Termasuk

10 Website Terbaik Dunia 2014, Google Tidak Termasuk.

Personal BLOG | Anda tentunya ingin tahu sebenernya dari jutaan website di dunia ini, Website mana sajakah yang termasuk dalam Nominasi 10 Website Terbaik Dunia 2014 ?

Beberapa pihak biasanya memiliki caa tersendiri dalam menentukan Website Terbaik Dunia. Dari banyaknya versi tersebut, saya disini ingin berbagi tulisan terkait dengan 10 Website Terbaik Dunia 2014 versi GTMetrix.

Alasan saya lebih memilih dari Versi GTMetrix karena GTMetrix dalam melakukan penilaian dan seleksi sebuah website itu selalu UPDATE dengan berbagai banyak penilaian dalam menentukan Website Terbaik Dunia.

Dalam melakukan seleksi menentukan Website Terbaik Dunia GTMetrik didukung oleh Yahoo! Yslow, Mozilla Firefox, Google Chrome, Google Page Speed, FireBug, HTTP Archive Viewer, NETExport, Mod_Perl.

Semuanya merupakan pihak-pihak yang sudah tidak diragukan kepopuleran dan kwalitas mereka. Terlebih dalam menentukan Website Terbaik Dunia ini dilakukan dalam waktu Setiap Minggu Sekali.

Bayangkan saja, hampir setiap seminggu sekali GTMetrik membuat daftar urutan 1000 website yang masuk nominasi sebagai Website Terbaik Dunia.

Karena selalu diupdate dalam waktu seminggu sekali, maka jangan heran jika sewaktu-waktu website paling populer setingkat Google.com belum tentu masuk nominasi sebagai 10 Website Terbaik Dunia.

Seperti data yang saya buat tertanggal hari Sabtu Tanggal 8 Februari 2014 ini menunjukan jika Google tidak masuk dalam daftar 10 Website Terbaik Dunia dan hanya berada diurutan ke 999 dari 1000 website lainya.

Berikut ini merupakan 10 Website Terbaik Dunia 2014 versi GTMetrik yang langsung saya ambil dari website resmi GTMetrix:

GTMetrix dalam melakukan penilaian berdasarkan PageSpeed, YSlow, Total Time, Total Element, dan Total Size.
GTMetrix dalam melakukan penilaian berdasarkan PageSpeed, YSlow, Total Time, Total Element, dan Total Size.

Dalam melakukan penilaian ini, pihak GTMetrik didukung oleh Yahoo! Yslow, Mozilla Firefox, Google Chrome, Google Page Speed, FireBug, HTTP Archive Viewer, NETExport, Mod_Perl.

Apa komentar anda usai baca tulisan diatas?

Mungkin Anda Ingin Baca Tulisan ini Seperti Pengunjung yang Lain?

Krisis Rohingya: Solusinya Tak Hanya Mengecam dan debat di SosialMedia

Saya turut berduka atas tragedi yang terjadi di Rohingnya, Myanmar. Namun saya juga jauh lebih …

One comment

  1. Sabar ….sabar dab sabar kunci yang sulit untuk menuju yang terbaik

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*