Home ::: Kisah Guru Kehidupan ::: Kisah Inspirasi ::: Bantu Korban Pengungsi Suriah, Ronaldo Semakin Dikagumi Penggemar
Melalui akun twitter pribadinya, Ronaldo dkk tidak akan mungkin untuk tidak peduli...

Bantu Korban Pengungsi Suriah, Ronaldo Semakin Dikagumi Penggemar

Personal BLOG | Ronaldo Peduli Pengungsi Suriah | Pada tulisan saya sebelumnya saya sudah pernah mempublikasikan tentang 20 Atlet dunia yang memiliki Jiwa kedermawanan yang luar biasa terhadap sesamanya.

Pada tulisan tersebut juga disebutkan bahwa Ronaldo adalah atlet pertama yang dikenal sangat memiliki kepedulian yang sangat luar biasa terhadap sesamanya.

[Baca Juga: 

Memang sih kalau urusan permainan sepak bolanya, saya masih mengagumi Lionel Messi, Tapi untuk urusan kekaguman saya dalam hal jiwa kedermawananya, saya pikir semua sepakat bahwa ROnaldo masih jauh diatas Lionel Messi.

Saat ini ketika dunia sedang heboh dengan gelombang pengungsi warga negara suriah yang harus bejuang mati-matian untuk mengungsi dari negaranya menuju negara lain di Eropa, Ronaldho lagi-lagi menunjukan rasa kedermawananya dengan cara ikut terenyuh dan ikut membantu para korban pengungsi di Suriah.

Sepertinya dunia sudah tidak perlu lagi meragukan betapa Ronaldo memang sangat peduli dengan isu sosial. Bahkan ada yang berpendapat jika dimana ada bencana kemanusiaan, maka kedermawanan Ronaldo akan dicurahkan untuk membantu sesama manusia yang sedang mengalami bencana.

Sungguh luar biasa !

Melalui akun twitter pribadinya, Ronaldo sampai membuat pernyataan,

“No one at the National Team is indifferent to Europe’s refuggee crisis. All our thoughts are with those people.”

Secara sederhana diartikan bahwa Ronaldo ingin menyatakan bahwa, Tak seorang pun di Tim Nasional adalah acuh tak acuh terhadap krisis yang terjadi di Eropa dan tentunya apa yang menimpa warga Suriah yang harus mengungsi dari negaranya.

Apa yang dilakukan oleh Ronaldo ini membuat para penggemar Ronaldo di penjuru dunia semakin mengaguminya.

Hal yang memang sudah sepatutnya dilakukan oleh Ronaldo dan diharapkan tentunya juga bisa menginspirasi artis-artis dunia lainya untuk ikut bersimpatik atas nasib dan penderitaan orang lain. Lagi-lagi ini bukan karena soal agama, melainkan karena mereka sadar bahwa para korban kemanusiaan tersebut masih saudara sebagai saudara SESAMA MANUSIA!.

Apa komentar anda usai baca tulisan diatas?

Mungkin Anda Ingin Baca Tulisan ini Seperti Pengunjung yang Lain?

MAFIA PLN: Mengkritisi Kinerja PLN dan Menuntut HAK Penerangan Jalan!

MAFIA PLN: Mengkritisi Kinerja PLN dan Menuntut HAK Penerangan Jalan! Personal BLOG | Saat ini sedang …

One comment

  1. Ronaldo adalah sosok publik figure yang mempunyai kepedulian kemanusiaan yang tinggi, seharusnya umat muslim lain juga lebih peduli terhadap penderitaan warga Suriah saat ini

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*