Home ::: Ekonomi ::: Tahun 2014 PT Angkasa Pura I Buka 300 Lowongan Kerja

Tahun 2014 PT Angkasa Pura I Buka 300 Lowongan Kerja

Personal BLOG | Hampir rata-rata orang ingin bekerja di perusahaan BUMN (kecuali yang tidak hehe 🙂 ), selain gaji yang besar, tunjangan dan masa depan cerah.

Kalau saya sebagai bloger ingin bagi-bagi informasi saja terkait akan adanya BUMN Penerbangan PT Angkasa Pura I yang akan membutuhkan sekitar 200-300 Sarjana untuk bekerja di PT Angkasa Pura I.

Informasi ini dijamin terpercaya karena saya kutip langsung dari detikfinance (3/1/14) yang langsung mewancarai pihak yang bertanggungjawab terkait dengan informasi lowongan kerja ini.

Badan Usaha Milik Negara (BUMN) operator bandara pelat merah, PT Angkasa Pura I (Persero) berencana membuka lowongan kerja di 2014. AP I bakal merekrut hingga 300 lulusan sarjana (S1) berpotensial untuk mengisi berbagai posisi.

Direktur Utama AP I Tommy Soetmomo menjelaskan penambahan karyawan baru ini mendukung ekspansi bisnis dan mulai beroperasinya beberapa terminal baru milik perseroan di tahun 2014.

“Pasti 2014 ada tambahan. Kita saat ini kita prospek 200-300 orang lah untuk itu,” kata Tommy pada acara peresmian media centre di Kantor Pusat AP I Kemayoran Jakarta, Jumat (3/1/2013).

AP I sendiri akan mencari calon kandidat potensial untuk ditempatkan pada berbagai lini bisnis di induk dan anak usaha. Selama masa penerimaan pegawai, AP I akan melakukan proses rekruitmen yang ketat.

“Syarat masuk ketat. Kita perlu orang yang bagus,” terangnya.

Selain itu AP I juga tengah menyelenggarakan program penerimaan pegawai khusus untuk mencari calon pemimpin bandara masa depan milik perseroan. Program yang bernama Airport Officer Development ini membidik lulusan sarjana (fresh graduate) berbagai bidang ilmu.

Nantinya para calon pegawai ini akan dibekali pengatahuan dan ditempatkan pada berbagai bidang yang ada di bandara.

Badan Usaha Milik Negara (BUMN) operator bandara pelat merah, PT Angkasa Pura I (Persero) berencana membuka lowongan kerja di 2014. AP I bakal merekrut hingga 300 lulusan sarjana (S1) berpotensial untuk mengisi berbagai posisi.

Tapi sayangnya belum ada kepastian mulai kapan dan tanggal berapa perekrutan ini berlangsung.

Untuk anda yang membutuhkanya, mungkin harus sering kunjungi website resminya PT Angkasa Pura I yaitu www.angkasapura1.co.id

Atau anda juga bisa mencatat alamat lengkap dan Telpon juga Emailnya disini:

PT. Angkasa Pura I (Persero)
Kantor Pusat Jakarta

Kota Baru Bandar Kemayoran Blok B.12 Kav. 2

Telepon : 021 654 1961
Fax : 021 654 1514
Email : humas@angkasapura1.co.id

Awas, hati-hati dengan segala bentuk penipuan !

Ilustrasi gambar | www.angkasapura1.co.id

Apa komentar anda usai baca tulisan diatas?

Mungkin Anda Ingin Baca Tulisan ini Seperti Pengunjung yang Lain?

Krisis Rohingya: Solusinya Tak Hanya Mengecam dan debat di SosialMedia

Saya turut berduka atas tragedi yang terjadi di Rohingnya, Myanmar. Namun saya juga jauh lebih …

One comment

  1. saya ingin bekerja tp lulusan sya smk/akuntansi

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*