Home ::: Headline ::: Salut! Pengguna Sepeda Ini Berani Ingatkan Konvoi Motor Gede dan Polisi Agar Tidak Langgar Lampu Merah!

Salut! Pengguna Sepeda Ini Berani Ingatkan Konvoi Motor Gede dan Polisi Agar Tidak Langgar Lampu Merah!

Salut! Pengguna Sepeda Ini Berani Ingatkan Konvoi Motor Gede dan Polisi Agar Tidak Langgar Lampu Merah!

Personal BLOG | Anda punya kesan seperti apa dengan adanya konvoei Motor Gede [MoGe] ?

Kalau saya sih memang ada dua kesan, Pertama saya jujur salut dengan komunitas Moge yang terkadang juga adain kegiatan bakti sosial. Untuk kegiatan yang seperti itu, saya berikan rasa hormat untuk komunitas Moge yang sudah lakukan hal tersebut.

Namun diluar itu, ada salah satu kebiasaan dan kesan buruk yang menurut saya perlu dikoreksi oleh beberapa komunitas Moge di Indonesia.

Salah satu yang saya kurang berkenan yaitu ketika untuk urusan konvoi yang terlalu sering membuat banyak orang terganggu dengan ulah mereka.

Hal ini juga yang baru-baru ini terjadi di Yogyakarta, Gara-gara ulah konvoi Moge yang disana juga ada polisi, ada seorang pengguna sepeda yang begitu berani menghentikan rombongan Moge supaya mereka TIDAK MELANGGAR LAMPU MERAH.

Foto-foto keberanian pria ini beredar di jejaring sosial seperti facebook dan instagram.

Dengan aksi keberanian anak muda tersebut, banyak netizen memuji aksi keberanianya dan hampir rata-rata semuanya mengumpat dan pada prinsipnya ungkapan hingga makian terhadap rombongan konvoi moge.

Bahkan karena dalam foto tersebut juga terlihat ada Polisi, maka para netizen juga ikut mengumpat dan mencaci maki polisi yang dianggap mengawal dan melanggar lampu merah tersebut.

Agar anda tidak penasaran, berikut ini saya munculkan juga screenshoot foto-foto dari aksi pemuda bersepeda tersebut yang saya ambil dari beberapa akun facebook dan instagram.

pesepeda hentikan Moge6 copy

pesepeda hentikan Moge5 copy

pesepeda hentikan Moge4 copy

pesepeda hentikan Moge3 copy

pesepeda hentikan Moge copy

pesepeda hentikan Moge2 copy

Dari peristiwa diatas, tentunya akan lebih indah jika komunitas Moge menjaga citra positif mereka. Alangkah indahnya jika komunitas Moto Gede yang selama ini dikenal sering lakukan aksi sosial, gara-gara ulah konvoi yang kurang santun, akhirnya citra mereka justru menjadi buruk.

Coba bayangkan, akan lebih indah jika komunitas Moge itu dikenal dengan orang-orang yang suka melakukan aksi sosial, dan juga ketika di jalan dan melakukan konvoi, mereka tetap taat dan tidak melanggar lalu lintas.

Khusus untuk POLISI, saya juga jadi ingin bertanya, Sebenarnya aturan soal pengawalan seperti apa sih? Apakah ada aturanya jika Polisi Mengawal Konvoi Moge itu BOLEH Melangar Lampu Merah?

Apakah Polisi Dibayar oleh rombongan Konvoi Moge agar mereka BOLEH dan DIIZINKAN MELANGGAR Lalu Lintas? Bukankah setahu saya, biasanya mereka sebagai POLISI begitu rajin menilang pengendara sepeda motor “bebek” saat melanggar lampu merah TANPA AMPUN? Banyak lagi pertanyaan saya yang sering jadi memancing emosi saya sebagai orang yang seringkali ditilang TANPA AMPUN hanya urusan yang sangat sepele!

Apa komentar anda usai baca tulisan diatas?

Mungkin Anda Ingin Baca Tulisan ini Seperti Pengunjung yang Lain?

Krisis Rohingya: Solusinya Tak Hanya Mengecam dan debat di SosialMedia

Saya turut berduka atas tragedi yang terjadi di Rohingnya, Myanmar. Namun saya juga jauh lebih …

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*